e-Learning

I N T U I T I V eLearning di kembangkan oleh Vertical Integration demi menunjang sistem pembelajaran secara online untuk mendukung lembaga-lembaga pendidikan yang ada di Indonesia.  Keterbatasan waktu dan biaya masih sering di rasakan oleh para mahasiswa maupun para profesional yang ingin meningkatkan pengetahuan dan pendidikan.  Dengan tersedianya sistem pembelajaran secara online yang bisa di akses dimana koneksi internet tersedia, maka para mahasiswa dan profesional dapat meraih gelar pendidikan dengan cara yang sangat efektif dalam waktu yang relatif singkat dengan menghemat beberapa biaya.

Visi:
I N T U I T I V (eLearning) menjadi lembaga pendidikan secara online yang tinggi dan unggul untuk menghasilkan tenaga profesional berjiwa wirausaha yang mampu menguasai teknologi informasi, mampu berkomunikasi internasional, dan beretika.

Misi:
Menyelenggarakan pembelajaran secara online untuk menghasilkan tenaga profesional

Tujuan I N T U I T I V (eLearning)
  1. Menghasilkan lulusan yang profesional di bidangnya
  2. Terciptanya kehidupan masyarakat akademik yang dinamis bertanggung jawab
  3. Terciptanya manajemen pendidikan yang berorientasi pada mutu serta mampu bersaing secara nasional.
  4. Menghasilkan penelitian yang tepat guna bagi pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi.
  5. Terselenggaranya program pengabdian pada masyarakat yang tepat sasaran sebagai bentuk implementasi Ilmu Pengetahuan dan Teknologi
  6. Tersedianya fasilitas prasarana dan sarana pendidikan online yang berkualitas.
  7. Terciptanya sistem pelayanan dan bidang kerja yang berorientasi pada kepuasan stakeholder.

Tentang INTUTIV eLearning

INTUITIV eLearning adalah sistem pembelajaran secara online yang menyediakan gelar seperti S1, S2 atau professional diploma seperti D3 untuk mahasiswa. Mahasiswa dapat menyelesaikan program kuliah tanpa harus mengeluarkan waktu ataupun biaya untuk datang ke kampus.
Mahasiswa dapat mendaftar dan menghadiri kelas serta bertemu dengan dosen dan mahasiswa lainnya tanpa harus pernah memasuki kelas-kelas yang ada di sekolah. Sekarang semua ini dapat dilakukan melalui web browser yang ada di rumah, di kantor atau dimanapun internet akses tersedia.

Sistem Pembelajaran
INTUITIV eLearning memiliki kelas virtual yang berpengalaman di kombinasikan dengan program akademik yang fleksibel. Virtual kelas di lengkapi dengan audio, materi yang berhubungan dengan pendidikan, dan di ajarkan oleh dosen ataupun pembimbing yang berpengalaman di bidang pendidikan.
INTUITIV eLearning kelas adalah asynchronous, yang artinya mahasiswa tidak harus mengakses online pada jam dan hari yang ditentukan untuk melengkapi tugas-tugas dari kelas. Kelas kurikulum akan memberikan gambaran dan ide kapan dan berapakali mahasiswa di anjurkan untuk akses online dan apa yang di tentukan dan di harapkan oleh dosen. Untuk contoh silahkan kunjungi salah satu demo courses
Kelas INTUITIV eLearning semuanya adalah Web-based.  Yang di perlukan adalah Web browser yang terkini untuk dapat mengakses dan berinteraksi di dalam kelas virtual.  Tidak harus mendownload software atau membutuhkan plug-ins. INTUITIV eLearning percaya dengan adanya platfom kelas yang Web-based adalah sistem pembelajaran yang sangat efisien untuk pembelajaran jarak jauh.  Jika mahasiswa bisa akses ke internet maka mahasiswa dapat partisipasi di dalam INTUITIV eLearning dengan sangat mudah.

Kelas Virtual
Dengan menggunakan sistem pembelajaran secara online dan Web-based, mahasiswa dapat berkomunikasi langsung dengan dosen dan mahasiswa lainnya melalui diskusi secara langsung. Forum diskusi ini bagian dari kelebihan dari kelas INTUITIV eLearning.  Mahasiswa di anjurkan untuk dapat mengkontribusikan dialog yang bermutu dan bermanfaat paling tidak sekali seminggu.

Ujian
Setiap kelas-kelas INTUITIV eLearning sudah termasuk dengan ujian.  Ujian akan di monitor oleh dosen dari setiap jurusan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk Komentar ANDA.........................