MENDAPATKAN AKSES INTERNET SECARA GRATIS

BAGAIMANA MENDAPATKAN AKSES INTERNET SECARA GRATIS

Bagaimana mendapatkan akses internet ? Banyak sekali cara untuk mendapatkannya. Anda bisa memulai dari langganan ke ISP seperti Indonet, Speedy, TelkomFlash, ataupun dengan cara instan yaitu melalui telkomnet.
Tahukah anda berapa biaya yang dibutuhkan untuk akses internet per bulan dengan cara diatas? Jawabannya tergantung pilihan dan kemampuan anda.
Untuk mendapatkan akses internet Unlimited anda diminta untuk membayar lebih dari 1 juta per bulan.

Apakah di negara lain seperti ini ?
Kita bandingkan dengan negara seperti Amerika, Inggris dan negara Eropa lainnya, untuk akses internet tidak perlu mengeluarkan kocek yang mahal bahkan mereke mendapatkan secara gratis. Mengapa demikian? karena internet saat ini merupakan kebutuhan bagi setiap orang untuk mengetahui informasi secara global.

Lalu bisa kah kita mendapatkan akses internet secara gratis ?
BISA! Mengapa bisa akses internet secara gratis? kami menggunakan provider dari perusahaan telekomunikasi luar negeri, dimana di negara tersebut internet digratiskan jadi kami hanya menggunakan jaringan ISP (Internet Service Provider) lokal untuk koneksi langsung ke provider tersebut tanpa melalui billing dari ISP lokal. Metode akses internet gratis ini sudah di gunakan sudah lebih dari 1 tahun dan selama waktu tersebut kami tidak mengeluarkan biaya akses sedikitpun. kecepatan yang dihasilkan adalah 230 kbps.

Yang Anda butuhkan hanya sebuah komputer/Laptop, Mobile Phone CDMA (rekomendasi merk nokia), dan kabel data/infra red/bluetooth. Lalu bagaimana caranya ?

Anda bisa menggunakan operator Luar Negeri. Isikan Proxy Anda dengan 129.82.12.187 / 216.165.109.82 dan Port 3128/3124/3127 (pilih salah satu),

atau

200.63.213.2/203.160.1.146/203.160.1.42/66.29.36.95 dengan port 554

Anda juga bisa mencari Port lain jika dipandang memang perlu. Apa itu Port ? Anda bisa membaca di Port dan Socks, dan proxy lain. Anda bisa lihat proxy lain di Proxy, dan bagaimana mem "bypass" Firewall yang dgunakan pada proxy ? Anda bisa lihat dua arsitektur firewall yang biasa digunakan hanya di Firewall-Article.
 
Alternatif lain mencari internet gratis, anda bisa baca di wi-fi zone.

3 komentar:

  1. Assalamu'alaikum ...
    kang Wahid kumaha damang? Duh hanjakal di Singajaya mah CDMA na teu acan ON....upami ku GSM tiasa teu? Nyuhunkeun widi kang informasi internet gratisna ku abdi diposting dina blog abdi...supados sumebarlah....

    BalasHapus
  2. Sok atuh Kang Izoer, sama-sama urang BELAJAR BERBAGI biar tambah berkah...jeung Dulur sadayana..

    BalasHapus
  3. kpungkur abdi tos nyobi nganggo cara sapertos kitu tapi te hasil kang, ahirna nya kapaksa langganan speedy. duka ayeuna can nyobi deui

    BalasHapus

Mohon untuk Komentar ANDA.........................